SERI KULIAH TAMU PRODI PEND MATEMATIKA UNTIKA SUKSES HADIRKAN 4 GURU BESAR.

FKIP UNTIKA- Program studi Pendidikan matematika Dalam Program PKKM sukses melaksanakan seri kuliah tamu yang menghadirkan 6 Dosen Luar yang berasal dari 4 Universitas diantaranya Universitas Hasanudin , Universitas Negeri Makassar, Universitas Negeri Gorontalo dan Universitas Tadulako

6 Dosen yang memberikan kuliah tamu tersebut 4 diantaranya Guru Besar. Kuliah tamu tersebut dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan Rekognisi Penelitian dan Publikasi Internasional Prodi Pendidikan Matematika.
Berikut Daftar Dosen yang memberikan kuliah Tamu pada Prodi Pendidikan Matematika

1. Prof. Dr. Hamzah Upu, M.Ed (Guru Besar Pendidikan Matematika Universitas Negeri Makassar – Penyusunan Artikel Penelitian Di Publikasi Internasional)

Pimpinan Universitas melakukan foto bersama dengan Prof. Dr. Hamzah Upu, M.Ed

2. Prof. Dr. Nurhayati Abbas, M.Pd ( Guru Besar Penelitian dan Evaluasi Universitas Negeri Gorontalo – Statistika Penelitian )

Rektor bersama Tim PKKM Prodi Pend Matematika melakukan foto bersama dengan Prof. Dr. Nurhayati Abbas, M.Pd

3. Prof, Dr. H. Nurdin Arsyad, M.Pd ( Guru Besar Pendidikan Matematika Universitas Negeri Makassar – Metodologi Penelitian Pend Matematika )

Ketua Prodi Pendidikan Matematika bersama dengan Prof, Dr. H. Nurdin Arsyad, M.Pd

4. Dr. Asdar, M.Pd ( Dosen Pendidikan Matematika Universitas Negeri Makassar – Kajian Etnomatika)

Dr. Asdar, M.Pd saat memberikan Kuliah Tamu

5. Dr. Pathahudin, S.Pd.,M.Si ( Dosen Pendidikan Matematika Universitas Tadulako – Pengembangan Media Pembelajaran Matematika )

Ketua PKKM. Dekan FKIP dan Dr r. Pathahudin, S.Pd.,M.Si pada sesi Pembukaan Kuliah Tamu

6. Prof. Yusring Sanusi Baso, SS, M.APP ( Guru Besar Universitas Hasanudin – Telaah Kurikulum dan Inovasi Pembelajaran)

Pimpinan Fakultas,Prodi dan Mahasiswa melakukan Foto Bersama dengan Prof. Yusring Sanusi Baso, SS, M.APP

Dengan diselenggarakan kegiatan kuliah tamu diharapkan dapat memberikan pengetahuan serta wawasan bagi mahasiswa dan dosen yang hadir mengikuti dari kuliah tamu pertama sampai yang terakhir, Rektor Untika Luwuk Taufik Bidullah, SE.,M.Si dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Kuliah Tamu, ” Dengan kehadiran Para Guru Besar dapat memberikan pengalaman belajar secara langsung kepada dosen dan mahasiswa kami.” Dekan FKIP Untika Luwuk Patima M Usman, M.Pd menyampaikan bahwa prodi pendidikan matematika dapat dijadikan Role Model kepada prodi lain untuk dapat mengusulkan program PKKM sehingga program-program yang dihasilkan dapat berdampak pada peningkatan ilmu pengetahuan melalui kuliah tamu yang telah diselenggarakan oleh prodi pendidikan matematika.” Ketua PKKM Universitas Tompotika Luwuk Banggai Saipul Bachri S Lajiba, M.Pd menyampaikan harapan terkait dengan kegiatan kuliah tamu ” kegiatan ini dapat menambah pengetahuan baik dosen maupun mahasiswa untuk meningkatkan pengetahuan dari segi penelitian bahkan kurikulum pembelajaran dan terutama juga kegiatan kuliah tamu ini dapat memperkuat kerjasama antara Prodi pendidikan Matematika dengan Perguruang tinggi lainnya dalam mengembangkan program-program MBKM Kedepan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *